Home / Sosial / PKK Maros Menunjang Program Pembangunan

PKK Maros Menunjang Program Pembangunan

Maros – Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengapresiasi peran kegiatan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Maros yang turut menunjang program pembangunan Pemkab Maros melalui 10 program pokok PKK.

HKG PKK Maros
Peringatan HKG PKK ke-42 tahun 2014 tingkat Kabupaten Maros. (Foto: Ilham)

Hal itu dikemukakanya saat menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-42 tahun 2014 tingkat Kabupaten Maros di aula Al Markaz Maros, Rabu (19/3/2014).

Selain itu, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Maros agar mendukung kegiatan Tim Penggerak PKK Maros.  Mengingat PKK memiliki kader yang tersebar hingga ke desa.

“Sehingga program-program SKPD dapat disinergikan. Terutama program-program yang bersentuhan langsung dengan pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Maros Hj Suraida Hatta mengatakan, HKG PKK ke-42 tahun 2014 diperingati dengan tema, perkuat ketahanan keluarga sebagai wujud persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tema ini ini sejalan dengan prioritas kegiatan PKK Maros tahun ini, yakni peningkatan pemberdayaan perempuan dalam mencapai ketahanan keluarga,” ujarnya.

Peringatan HKG PKK ini juga dimeriahkan dengan pemotongan kue ulang tahun, penyerahan hadiah bagi pemenang lomba HKG PKK Maros. (Ilham)

Check Also

Seiring Percepatan Program Kabupaten Inklusi, Bupati Maros Targetkan 2024 Seluruh Desa di Maros Jadi Desa Inklusi

MAROS – Inklusi Day 2023 Kemitraan Australia-Indonesia kini digelar di dusun terluar Kabupaten Maros, yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.