Home / Headline / Kadis Kominfo-SP Dampingi Wabup Maros Rapat Koordinasi Teknis Terkait Pengadaan Videotron Outdoor

Kadis Kominfo-SP Dampingi Wabup Maros Rapat Koordinasi Teknis Terkait Pengadaan Videotron Outdoor

Maros–  Bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Maros, Selasa (15/08/2023), dilaksanakan Rapat Koordinasi Teknis terkait pengadaan fasilitas Videotron Outdoor yang nantinya akan ditempatkan di wilayah kota. 

Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Maros Andi Baso Arman sebagai Leading Sector untuk program ini mendampingi Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari yang memimpin langsung Rapat Koordinasi.

Sejumlah hal menjadi pembahasan dalam rapat teknis ini diantaranya mekanisme pelaksanaan kegiatan dan penyusunan Kesepakatan Bersama terkait kegiatan Instalasi Videotron, pembahasan perihal izin pemanfaatan lahan tanah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Maros yang akan dijadikan titik penempatan Videotron Outdoor tersebut.

Turut hadir beberapa Kepala Perangkat Daerah seperti Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perhubungan dan Pertanahan, juga Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Hukum Setda serta Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Kabupaten Maros dan dari pihak mitra terkait. 

Penyampaian informasi lewat videotron sebagai perangkat digital tentunya akan bernialai strategis khususnya untuk kepentingan diseminasi informasi hasil-hasil pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Maros ini.

Selain itu, videotron juga merupakan perangkat untuk promosi dan fungsinya kini semakin berkembang karena dapat digunakan sebagai sarana untuk proses pembelajaran sebagai bagian dari Literasi Digital, mengingat metode pembelajaran kini dilakukan dengan berbagai teknik salahsatunya dengan platform digital, hal ini menyesuaikan dengan kemajuan di bidang teknologi informasi.   (DisKominfo-SP)

Check Also

Wakapolri Launching Percepatan Penyaluran Bantuan Pangan Serentak 24 Kabupaten/Kota Se-Sulsel

MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, bersama Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.