Home / Headline / Pemerintahan / Maros Serahkan Laporan Keuangan ke BPK RI

Maros Serahkan Laporan Keuangan ke BPK RI

Maros – Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)
Tahun 2014 di kantor BPK Perwakilan Sulsel, Rabu (11/2/2015). Bupati Maros menargetkan mendapat predikat WTP Clear Clean.

LKPD
Penyerahan LKPD Pemkab Maros. (Ilham)

“Kami telah menyusun LKPD ini dengan sebaik-baiknya. Kami berharap Maros kembali meraih opini WTP dari BPK. Pada LKPD 2013 lalu, BPK Sulsel memberikan Maros opini WTP dengan paragraf penjelas. Semoga nanti Maros meraih WTP Clear and Clean,” ujarnya.

Dalam penyerahan ini, Bupati Maros didampingi Ketua DPRD Maros A.S Chaidir Syam serta sejumlah kepala SKPD dan diterima Kepala BPK Sulsel Tri Heriadi.

Dalam kesempatan itu Kepala BPK Sulsel meminta agar Inspektorat Maros membimbing aparat desa dalam membuat laporan keuangan. Pasalnya laporan keuangan desa akan berpengaruh pada laporan keuangan Maros secara makro.

“Saya berharap bagian inspektorat Maros memberikan asistensi laporan keuangan yang baik pada kepala desa. Laporan keuangan yang baik adalah laporan keuangan yang sederhana dan mudah dimengerti,” ungkapnya. (Alim)

Check Also

Sekda Andi Davied Syamsuddin Buka Acara Sosialisasi Pengelolaan Administrasi Kepangkatan ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–   Mewujudkan terselenggaranya Sistem Pengelolaan Administrasi Kepangkatan yang cepat dan tepat untuk menghasilkan Surat Kenaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.