Home / Headline / Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51 Dirangkaikan Peringatan HUT PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Maros

Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51 Dirangkaikan Peringatan HUT PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Maros

Maros–  Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-51 dirangkaikan dengan Peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Maros dipusatkan di Lapangan Pallantikang, Senin (28/11/2022).

Bupati Maros HAS Chaidir Syam yang bertindak selaku Pembina Upacara menyampaikan Sambutan Seragam Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim. Disampaikan agar para tenaga pendidik terus mengobarkan semangat juang dalam mendidik generasi bangsa dengan mengikuti perubahan zaman dalam menghadapi tantangan-tantangan masa depan.

Demi memberikan layanan pendidikan terbaik bagi peserta didik, dibutuhkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan zaman. Kemendikbudristek berinovasi melalui Platform Merdeka Mengajar dan Guru Penggerak. “…..dalam platform merdeka mengajar, guru bisa mengakses modul pembelajaran dengan gratis, mengunggah dan membagikan konten-konten praktik baik pembelajaran dan terkoneksi dengan rekan sesama guru dari daerah lain.”

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada tenaga pendidik yang telah dan akan terus berjuang tanpa lelah mencerdaskan anak bangsa. Bupati juga akan  mengupayakan sertifikasi guru tidak ada hambatan apa pun, hal ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah kepada tenaga pendidik.

“Permerintah Kabupaten Maros akan mengupayakan sertifikasi guru berjalan lancar, tapi tenaga pengajar juga bersungguh-sungguh memberikan hal yang terbaik bagi anak-anak didik dalam bentuk pendidikan keilmuan, akhlak, wawasan, keteladanan dan ayoman” pungkas Bupati. (DisKominfo)

Check Also

Bupati Maros Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Sejumlah ASN

Maros– Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.