Home / Nasional / Berita Nasional / Bupati HAS Chaidir Syam Sambut Kedatangan Mentan RI di Kantor Bupati Maros

Bupati HAS Chaidir Syam Sambut Kedatangan Mentan RI di Kantor Bupati Maros

Maros– Bupati Maros HAS Chaidir Syam menyambut kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo di Kantor Bupati Maros, Jumat (25/06/2022).

Kehadiran Mentan di Kabupaten Maros dalam rangka membuka kegiatan Pra Penas yang pertama kali dilaksanakan dan juga menghadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (PERHIPTANI) Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Maros menyampaikan terimakasih atas kehadiran Mentan di Maros, Butta Salewangang ini.

“Kami sangat senang, Mentan RI Bapak Syahrul Yasin Limpo datang ke Kabupaten tercinta, seperti halnya dengan pulang ke kampung halaman sendiri, mudah-mudahan dengan hadirnya beliau dengan memberikan arahan kepada kita semua, dapat menjadi motivasi, tidak hanya untuk Dinas Pertanian tetapi juga untuk petani maros pada umumnya untuk meningkatkan produksi padi di daerah ini,”  tutur beliau.

Pra Penas adalah kegiatan berskala nasional yang pertama kali dilaksanakan dan Kabupaten Maros terpilih sebagai tuan rumah. Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Maros.

“Kami patut berbangga, menjadi tuan rumah kegiatan nasional yang di hadiri 5300 peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia, tentu ini akan menjadi semangat untuk menjadi Kabupaten yang lebih baik di sektor pertanian,” ujar Bupati Maros

Lebih lanjut Bupati mengutarakan, melalui kegiatan Pra Penas ini, bisa memotivasi petani yang ada di Maros untuk terus melakukan pengembangan di sektor pertanian dan menjadi salah satu daerah  yang menjadi penyuplai kebutuhan pangan atau lumbung pangan nasional.    (DisKominfo)

Check Also

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Pimpin Rapat Persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP)

Maros–  Guna mematangkan persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros, Bupati HAS Chaidir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.