Home / Headline / Pertukaran Best Practice SPBE, Wakil Bupati Maros Didampingi Kadis Kominfo-SP dan Jajarannya Sambangi Pinrang

Pertukaran Best Practice SPBE, Wakil Bupati Maros Didampingi Kadis Kominfo-SP dan Jajarannya Sambangi Pinrang

Maros–  Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di lingkup Pemerintah Kabupaten Maros sedang dalam tahapan evaluasi untuk penyempuranaan lebih lanjut. Untuk itu, Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari didampingi Kadis Kominfo-SP Kabupaten Maros Andi Baso Arman bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang.

Kunjungan dimaksudkan untuk melihat dari dekat hal-hal apa saja yang dapat meningkatkan nilai indeks SPBE yang bermuara pada peningkatan layanan publik yang berbasis elektronik.

Diskusi juga diadakan dalam konteks Pertukaran Best Practice terkait pengelolaan SPBE yangmana Kabupaten Pinrang adalah salahsatu Kabupaten di Sulawesi Selatan dengan indeks SPBE tertinggi.  

Wabup Maros bersama rombongan diterima langusng Wakil Bupati Pinrang dan Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten pinrang beserta jajarannya di di Lounge Jendela Lasinrang Dinas Kominfosandi, Jum’at (14/07/2023).   

Pada kesempatan tersebut Wabup Hj Suhartina Bohari menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan indeks SPBE Kabupaten Maros di tahun berikut. Sebagai informasi bahwa SPBE merupakan bagian dari implementasi Reformasi Birokrasi Tematik dalam hal Digitalisasi Pemerintahan.  (DisKominfo-SP Maros)

Check Also

Didampingi Wabup, Bupati Maros Resmi Tutup Rangkaian Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan 2024

Maros–  Hari terakhir pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat Kecamatan tahun 2024, Selasa (06,02/2024),.resmi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.