Home / Headline / Bupati Pimpin Apel di Hari Pertama Kerja

Bupati Pimpin Apel di Hari Pertama Kerja

Maros– Di hari pertama kerja, Senin (01/03/2021) Bupati-Wakil Bupati Maros (HAS Chaidir Syam – Hj Suhartina Bohari) langsung memimpin Apel Pagi di Lapangan Upacara Pallantikang . Apel ini menjadi ajang silaturahmi dan momen Bupati menyampaikan arahan kepada ASN untuk lebih optimal dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur pemerintahan.

Lebih lanjut, Bupati dalam sambutannya menyampaikan akan berusaha mewujudkan Good Government dan Clean Government dalam pemerintahannya.

“InsyaAllah kedepannya kita akan lebih baik, profesionalisme ASN harus diwujudkan, aturan harus ditegakkan, mudah-mudahan kita menjadi teamwork yang baik, satu kesatuan sistem yang baik karena ketika kita professional InsyaAllah kita akan mendapatkan hasil yang baik pula,” tutur beliau.

Apel Pagi ini dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu menjaga jarak (Physical Distancing) dan menggunakan masker. Apel ini diikuti oleh seluruh ASN Lingkup Pemkab Maros.

Usai pelaksanaan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran masuk Ruangan Bupati-Wakil Bupati yang turut dihadiri para Pimpinan OPD.

Rangkaian agenda Bupati-Wabup hari ini ditutup dengan menghadiri kegiatan Musrenbang di Kecamatan Simbang dan di Kecamatan Tanralili dimana sebelumnya Bupati–Wabup menghadiri Upacara Besar HUT Pemadam Kebakaran secara Virtual di Ruang Teleconference Kantor Bupati.  (DisKominfo)

Check Also

Dorong Peningkatan Jumlah Pengunjung Museum Daerah, Disbudpar Maros Gelar Sosialisasi

Maros-  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros menggelar Sosialisasi Museum Masuk Desa. Kegiatan ini rencananya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.