Home / Headline / Bupati Maros Bersama Dandim 1422/Maros Teken MoU TMMD ke-112

Bupati Maros Bersama Dandim 1422/Maros Teken MoU TMMD ke-112

Maros   Bupati Maros HAS Chaidir Syam lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 bersama Komandan Kodim (Dandim) 1422/Maros  Letkol Inf. Budi Rahman. Penandatanganan ini dilakukan di Ruang Teleconference Kantor Bupati Maros, Senin (23/08/2021).

Dalam arahannya, Bupati mengungkap, kegiatan TMMD  ke-12 ini akan kami dukung sepenuhnya. Beliau akan mengintruksikan kepada perangkat daerah dan pihak-pihak yang terkait untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut.

…..selalu bekerjasama dan berkoordinasi untuk kelancaran program ini, kami juga menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk turut bersinergi,” tuturnya.

Pada TMMD ke-112 ini, kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembangunan dan peningkatan Jalan Desa Tompobulu, Pembangunan Masjid dan Gorong-Gorong Desa Tompobulu, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.

“Ini akan membuka akses jalan dan akan mempersingkat waktu tempuh warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Bupati.

Dandim 1422/Maros Letkol Inf. Budi Rahman mengatakan, kegiatan TMMD akan berlangsung selama satu bulan, dimulai tanggal 15 September 2021 dan akan berakhir pada tanggal  14 Oktober 2021 mendatang.

“Program yang akan dikerjakan diantaranya Jalan Desa, Pembangunan Masjid dan Rehab Masjid serta perintisan jalan yang terdapat di 2 Desa,” ungkapnya.

Perintisan jalan yang akan berlangsung, tutur Dandim 1422/Maros ini akan dilakukan di 2 Desa yakni Desa Bontomanurung dan Desa Bontomatinggi. Pihaknya sangat berharap untuk senantiasa dapat bersinergi dengan Pemkab Maros.

“Kami berharap sinergitas dan suport dari Pemda agar program dapat diselesaikan dengan baik tepat waktu,” imbuhnya. 

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Pemkab Maros Bersama Seluruh Unsur Terkait Gelar Apel Kesiapsiagaan Penangan Keamanan dan Kesehatan

Maros– Jelang Pelaksanaan Pemilihan Umum serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.