Home / Headline / Bupati Buka Sosialisasi Perbup Maros Nomor 8 Tahun 2020

Bupati Buka Sosialisasi Perbup Maros Nomor 8 Tahun 2020

Maros –   Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Maros, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Administrasi Kepegawaian dengan materi Peraturan Bupati Maros Nomor 8 Tahun 2020 tentang Pedoman Penanganan Benturan Kepentingan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros.

Kegiatan ini berlangsung di Baruga A pada Kamis (05/11/2020) dan dibuka oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman.  Kegiatan ini diikuti para Asisten Setda, Kepala OPD/Camat dan Lurah lingkup Pemkab Maros.

Kepala BKPSDM, Hj Suriana, selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah guna meningkatkan pelaksanaan tata kelola pemerintahan yang baik dan meningkatkan kinerja pelaksanaan Tupoksi aparatur, serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maros.

Bertindak selaku Narasumber dari Kantor Perwakilan BPKP Sulsel yakni Koordinator Pengawasan Investigasi I dan Inspektur Kabupaten Maros.    (DisKominfo)

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Pemkab Maros Bersama Seluruh Unsur Terkait Gelar Apel Kesiapsiagaan Penangan Keamanan dan Kesehatan

Maros– Jelang Pelaksanaan Pemilihan Umum serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.