Home / Headline / Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN, Bupati Sampaikan Ekspektasi

Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN, Bupati Sampaikan Ekspektasi

Maros –   Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan SK Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Maros untuk Periode Oktober 2020 secara simbolis di Gedung Serbaguna Kamis (01/10/2020). Turut hadir Kepala BKPSDM Kabupaten Maros selaku Ketua Pa itia Pelaksana Kegiatan, Inspektur Kabupaten Maros dan Asisten III Bidang Administrasi Umum.       

Di awal sambutan, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada ASN Penerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat serta apresiasi kepada Kepala BKPSDM dan jajarannya yang telah memfasilitasi kenaikan pangkat Periode Oktober 2020 ini.

Bupati menekankan agar kompetensi komputer sebagai salah satu prasyarat tambahan Usulan Kenaikan Pangkat ASN Pemkab Maros harus lebih ditingkatkan, sehingga dengan penguasaan komputer yang lebih akan dapat mendukung kinerja administrasi perkantoran.

Di akhir sambutannya, beliau menyampaikan ekspektasi:  “…..tentunya saya sy harapkan saudara-saudara yang memperoleh kenaikan pangkat hari ini dapat semakin bersemangat, memotivasi diri untuk meningkatkan kinerja.”       (DisKominfo)          

Check Also

Lestarikan Budaya Daerah, Bupati Maros Buka Kegiatan Workshop

Maros –  Bupati Maros HM Hatta Rahman  mebuka secara resmi Kegiatan Workshop Konservasi dan Perawatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.