Home / Ekonomi / Antisipasi Lonjakan Inflasi Jelang Ramadhan, Wabup Maros Hj Suhartina Bohari Ikuti Rapat Pimpinan TIPD Sulsel

Antisipasi Lonjakan Inflasi Jelang Ramadhan, Wabup Maros Hj Suhartina Bohari Ikuti Rapat Pimpinan TIPD Sulsel

Maros –   Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari mengikuti Rapat Pimpinan Tim Pemantauan dan Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Sulsel, A Sudirman Sulaiman, Kamis (1/4/2020).

Dengan mengangkat tema “Sinergi Penguatan Pasokan, Distribusi Pangan dan Pengelolaan Ekspektasi Untuk Stabilisasi Harga”, Wabup Hj Suhartina Bohari berharap dengan digelarnya rapat ini seluruh stake holder mampu bersinergi untuk mengendalikan harga bahan pokok menyusul akan meningkatnya konsumsi masyarakat menjelang Ramadhan 2021.

“Kita berharap, dengan digelarnya rapat TPID ini kita mampu mengendalikan harga bahan pokok jelang Ramadhan tahun ini. Selain persoalan pasokan dan distribusi, kita semua berharap agar kita dapat mengantisipasi ketidakpastian cuaca yang juga memiliki potensi terhadap inflasi,” ungkapnya.

Check Also

Jajaki Rencana Pembangunan Madrasah Luar Biasa di Maros, Bupati Hadiri Diskusi di Kantor Kemenag RI

Kementerian Agama Republik Indonesia sedang menjajaki pembangunan Madrasah Luar Biasa di Maros. Diskusi tentang pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.