Home / Kegiatan / Wabup Maros Hj Suhartina Bohari Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Maros 2021-2026

Wabup Maros Hj Suhartina Bohari Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Maros 2021-2026

Maros –  Hj Suhartina Bohari terpilih secara aklamasi dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Maros yang digelar di ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu (03/04/2021).    

Terpilih sebagai ketua, Hj Suhartina Bohari  berjanji akan mensupport segala kegiatan pramuka dan mempertahankan prestasi pramuka yang telah dicapai oleh pengurus sebelumnya.     

“Kepengurusan sebelumnya begitu banyak prestasi yang berhasil diraih, Itu menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk melakukan yang lebih baik lagi. Paling tidak, saya mampu mempertahankan apa yang telah dicapai kepengurusan sebelumnya”  tutur beliau.    

Terkait pendanaan, Hj Suhartina berjanji akan mensupport dan memperjuangkan pendanaan Gerakan Pramuka di Kabupaten Maros.          

Bupati Maros HAS Chaidir Syam  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Hj Suhartina Bohari  yang terpilih sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Maros yang baru, beliau berharap, melalui wadah Pramuka ini, pemuda dan generasi milenial mampu menanamkan jiwa sosial,  jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam diri mereka. Diharapkannya pula, semua Anggota Pramuka Kwarcab Maros mampu berjuang membesarkan Gerakan Pramuka di Kabupaten Maros..           

Pembukaan Muscab Pramuka Kabupaten Maros ini dihadiri Ketua Harian Kawrtir Pramuka Daerah Sulsel Haris Yasin Limpo serta Ketua Kwarcab Maros Periode sebelumnya, Andi Wasir Ali(DisKominfo) 

Check Also

Sekda A Davied Syamsuddin Buka Acara Sosialisasi Pemberdayaan Melalui Kemitraan Usaha Mikro

Maros –   Guna meningkatkan pemahaman dan mendorong para pelaku usaha untuk berinovasi dan berkreasi sehingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.