Home / Headline / Pada Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Mandai, Wabup Hj Suhartina Bohari Resmikan Penggunaan Gedung Kantor Kelurahan Hasanuddin

Pada Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Mandai, Wabup Hj Suhartina Bohari Resmikan Penggunaan Gedung Kantor Kelurahan Hasanuddin

Maros– Pelaksanaan kegiatan Musrenbang RKPD 2024 di Kecamatan Mandai, Selasa (14/02/2023), menghasilkan sejumlah masukan dan aspirasi dari perwakilan masyarakat dan pemerintahan desa. Camat Mandai menyampaikan bahwa yang menjadi fokus diskusi tahun ini adalah mengenai pembenahan irigasi dan penanganan banjir yang kerap terjadi di Kecamatan Mandai.

“Kita selalu mengusulkan perbaikan drainase di depan Grand Mall, dan berdasarkan arahan Ibu Wabup, Pemkab telah menyuarakan ke pihak yg lebih berwenang yaitu Pemerintah Provinsi dan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional” .

Hal ini telah sampai ke telinga Anggota DPR RI dan tanggal 2 Februari yang lalu, Bupati bersama Wabup menerima Kunjungan Kerja Spesifik Komisi V DPR RI terkait detail rencana penanganan masalah banjir di beberapa titik rawan banjir di Maros.

Musrenbang hari ini dipusatkan di Kantor Kelurahan Hasanuddin sekaligus meresmikan penggunaan Gedung Kantor Baru Kelurahan Hasanuddin oleh Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari, SE didampingi Ketua DPRD Kabupaten Maros Andi Patarai Amir, SE.

Wakil Bupati Maros Hj.Suhartina Bohari, SE yang berkesempatan menutup pelaksanaan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan di Kecamatan Mandai menyampaikan harapannya agar dengan peresmian Kantor Lurah Hasanuddin yang baru ini, aparatur pemerintah setempat (Kelurahan Hasanuddin) dapat makin meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat.

“saya menyaksikan sendiri, Lurah Hasanuddin telah berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik selama ini, jadi InsyaAllah ke depannya dengan adanya gedung kantor baru, semangatnya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat” tutur Wabup.

Kegiatan ini turut dihadiri Forkopimcam Kecamatan Mandai, Lurah Hasanuddin, tokoh masyarakat dan peserta Musrenbang.    (DisKominfo-SP)

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Pemkab Maros Bersama Seluruh Unsur Terkait Gelar Apel Kesiapsiagaan Penangan Keamanan dan Kesehatan

Maros– Jelang Pelaksanaan Pemilihan Umum serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.