Home / Headline / Bupati Maros HAS Chaidir Syam Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Yang Diinisiasi DPC PDI-Perjuangan Maros

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Yang Diinisiasi DPC PDI-Perjuangan Maros

Maros–  Dewan Pimpinan Cabang Partai demokrasi Indonesia Perjuangan Maros mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Kamis (30/12/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Maros Fadli Anshori Fahry mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya dan bentuk dukungan PDI Perjuangan dalam membantu program pemerintah daerah dalam menanggulangi Covid-19.

“Vaksinasi yang kami laksanakan hari ini adalah vaksinasi pertama dan kedua untuk masyarakat. Kita sediakan 150 dosis vaksin Covid-19 untuk masyarakat Maros yang belum melakukan vaksin. Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Maros HAS Chaidir Syam jugamenyempatkan diri memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini. Bupati sangat mengapresiasi bantuan dan kepedulian DPC PDI Perjuangan Maros terhadap masyarakat dalam upaya membantu kinerja pemerintah daerah yang salahsatunya dengan membantu percepatan vaksinasi di daerah ini. 

Bupati menambahkan, untuk melawan pandemi Covid-19, menurutnya maka senjata yang ampuh saat ini adalah dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Beliau berharap, dengan vaksinasi akan terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat.

“Ini (vaksinasi) merupakan bentuk perhatian Partai kepada masyarakat. Dengan pelaksanaan vaksinasi ini kita semua berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir,” kata Bupati Maros

Meski telah divaksin, Bupati mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Tidak bosan-bosannya saya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar Kabupaten tercinta kita ini dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19 sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal seperti biasa,” pungkas Bupati.

Check Also

Tingkatkan Transparansi Tata Kelola Keuangan Desa, Dinas PMD Launching Aplikasi Siskeudes

Maros- Dalam upaya mendorong pembangunan dan akuntabilitas tata kelola keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Maros Launching …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.