Home / Headline / Kabupaten Maros / Bupati Lanjutkan Inspeksi ke Kompleks Pasar Lelong

Bupati Lanjutkan Inspeksi ke Kompleks Pasar Lelong

Maros –  Setelah sebelumnya Bupati Maros HM Hatta Rahman padaRabu pagi (15/4/2020) melakukan inspeksi dan membagikan 250 masker kepada pedagang pasar mau pun pengunjung/pembeli di lokasi Pasar TraMo, beliau melanjutkan lawatannya ke kantin Pemda dan membagikan masker kepada para penjual/penjajah makanan yang ada disana.

Para ASN di seputaran Sekretariat Daerah (Setda) juga tak luput dari perhatian Bupati; beliau pun mebagikan masker kepada para ASN yang masih belum menggunakan masker.

Keesokan harinya pada Kamis (16/4/2020), Bupati melanjutkan lawatannya ke  Tempat Pelelangan Ikan Maros atau lebih familiar disebut  Pasar Lelong. Sama halnya dengan kunjungan beliau sehari sebelumnya di Pasar TraMo, beliau juga berkenan melihat dari dekat aktifitas yang berlangsung disana sambil kembali membagikan masker sebab seperti halnya di Pasar TraMo, Pasar Lelong juga praktis jadi tempat massa berkumpul dan bertransaksi yang tentunya rentan dan beresiko dalam penyebaran virus. Hal ini dilakukan karena masih banyaknya pedagang yang tidak menggunakan masker saat berjualan.

Bupati kembali menyempatkan memasangkan masker kepada sejumlah pedagang di Pasar Lelong. tegaskan pentingnya disiplin penggunaan masker di masa pendemi Covid-19 beliau menyerukan; “Kami mengimbau mereka untuk menggunakan masker saat berjualan, jadi kami pertegas, kalau besok datang masih tidak pakai masker, tidak dibolehkan menjual,”  dan himbauan ini juga ditujukan pada para pengunjung/pembeli agar menggunakan masker sebelum memasuki kompleks pasar lelong, mereka tidak diperbolehkan masuk tanpa menggunakan masker.

“Tapi ini bertahap, besok jika masih ada yg belum pakai, masih bisa toleransi dan terus disosialisasikan,  agar lain kali harus menggunakan masker,” pungkasnya dan mengakhiri lawatan ke Kompleks Pasar Lelong.    (DisKominfo) 

Check Also

JAGA NETRALITAS JELANG PILKADA, SEKDA BUKA SOSIALISASI PENGAWASAN NETRALITAS ASN

Maros –   Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember nanti menjadi ajang suksesi kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.