Home / Headline / TP-PKK Kabupaten Maros Bersama Dekranasda Isi Peringatan Hari Kartini Dengan Berbagi Takjil di Seputaran Jalan Poros Maros

TP-PKK Kabupaten Maros Bersama Dekranasda Isi Peringatan Hari Kartini Dengan Berbagi Takjil di Seputaran Jalan Poros Maros

Maros–   Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj Ulfiah Nur Yusuf bersama jajarannya PKK serta Deskranasda Maros, menggelar kegiatan sosial keagamaan dengan membagikan takjil di seputaran area Jalan Poros Maros, Kamis (21/04/2022).           

Ditemui di sela kegiatan,  Ketua TP-PKK mengemukakan, kegiatan ini diadakan untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan yang pada hari ini juga bertepatan dengan Peringatan Hari Kartini.         

Beliau menambahkan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara TP-PKK Kabupaten Maros dengan Deskranasda Maros sebagai wujud kepedulian kaum perempuan terhadap masyarakat terutama yang sedang menunaikan ibadah Puasa Ramadhan.            

“…..keberanian dan semangat dari RA Kartini harus terus diwariskan kepada perempuan-perempuan muda yang dewasa ini menghadapi beragam tantangan. Dari kalangan guru, pengusaha, ibu yang selalu ada untuk anak-anaknya dan telah membuat karya-karya besar agar tetap eksis menjalankan peran dan fungsinya masing-masing”, tutur Hj Ulfiah.            

Beliau berharap, yang dilakukan ini bisa memberi manfaat dan berberkah sebab dengan membiasakan diri berbagi, akan menumbuhkan empati dan solidaritas serta memupuk rasa kasih sayang sesama manusia.      

Akhirnya, Ketua TP-PKK Kabupaten Maros itu pun menyampaikan ucapan Selamat Hari Kartini kepada seluruh Perempuan Indonesia terkhusus di Kabupaten Maros sembari mengajak kaum perempuan untuk terus saling menguatkan dan berkontribusi kepada sesama.    (Maros FM, DisKominfo)                  

Check Also

PEMKAB MAROS SEGERA BAYARKAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TRIWULAN I T.A. 2022

Maros–   Pemerintah Kabupaten Maros segera membayarkan Tunjangan Sertifikasi Guru yang berada di Lingkup Pemerintah Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.