Home / Headline / Dinas Pemdes Gelar Rakor dan Siskeudes 2019

Dinas Pemdes Gelar Rakor dan Siskeudes 2019

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menggelar kegiatan Rapat Koordinasi dan Sistem Informasi Keuangan Desa pada Selasa, 01 Oktober 2019 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Maros. Wakil Bupati, HA Harmil Mattotorang menyampaikan sambutannya sekaligus membuka secara resmi Rakor ini.

Panitia pelaksana kegiatan berharap dengan Rakor ini, penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat kedepannya bisa lebih baik melalui pengelolaan dd/add secara terbuka (transparan).

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 250 peserta yang terdiri dari Tenaga Pendamping Desa (P3MD), Kepala Desa, Operator Siskeudes dan Staf Dinas PMD. Turut hadir pula para Camat se-Kabupaten Maros pada acara pembukaan Rakor ini.

Bertindak selaku Narasumber yakni Kepala Dinas Kominfo, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Maros. Pengelolaan Keuangan Desa dan Teknik Penyusunan Regulasi Desa menjadi inti materi dan stressing point dalam pelaksanaan kegiatan Rakor ini.

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Pemkab Maros Bersama Seluruh Unsur Terkait Gelar Apel Kesiapsiagaan Penangan Keamanan dan Kesehatan

Maros– Jelang Pelaksanaan Pemilihan Umum serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.