Home / Uncategorized / BKPPD Maros Sambut Kunjungan Peserta Benchmarking Pemkab Sorong Selatan

BKPPD Maros Sambut Kunjungan Peserta Benchmarking Pemkab Sorong Selatan

Rombongan dari Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat yang didampingi oleh pihak dari Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan (PUSLITBANG KMP) LAN RI Makassar tiba di Kabupaten Maros guna melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangkaian Benchmarking Diklat Pim Tingkat III Angkatan I tahun 2019 pada hari Kamis, 2 Mei 2019.

Sambutan penerimaan Pemerintah Kabupaten Maros diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, H. Agustam, S.IP., M.Si. di Baruga A Kantor Bupati Maros yang ditandai dengan penyerahan plakat dari Pemerintah Kabupaten Maros kepada Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan diwakili oleh Staf Ahli Bupati, James Tipawael, S.IP., M.Si. yang  juga menyampaikan sambutannya.

Kegiatan akan dilanjutkan dengan diskusi kelompok masing-masing lokus dan kunjungan ke beberapa OPD teknis guna memperoleh referensi dan pembanding untuk dianalisa dan dicermati sekiranya dapat diimplementasikan di daerah asal yang sejatinya merupakan aspek yg paling substansial dari kegiatan benchmarking ini.

Check Also

Disaksikan Bupati dan Wabup Maros, Kadis Kominfo-SP Melalukan Donor Darah Peduli Korban Gempa Maroko

Maros- Bencana alam gempa bumi yang berkekuatan magnitudo 6,8 sr mengguncang Maroko tepatnya di Marrakesh-Safi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.