Home / Headline / Pelaksanaan Apel Pagi Pasca Libur Lebaran Lingkup Pemkab Maros

Pelaksanaan Apel Pagi Pasca Libur Lebaran Lingkup Pemkab Maros

Maros–  Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin memimpin Apel Pagi di hari pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Lapangan Upacara Pallantikang, Senin (09/05/2021).

Sekda membacakan sambutan tertulis Bupati Maros yang diawali ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh Aparatur Pemkab Maros. Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN yang telah menunjukkan kedisiplinannya masuk kerja setelah cuti lebaran.  Beliau berpesan: “jadikan momentum Idul Fitri 1443 Hijriah sebagai landasan yang kuat untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kinerja pelayanan kepada masyarakat.”

Bupati minta seluruh ASN Pemkab Maros selaku abdi negara dan abdi masyarakat agar terus menampilkan jati diri sebagai contoh atau teladan yang baik di tengah-tengah lingkungan kerja dan tempat tinggal.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati menuturkan, Maros Sejahtera, Religius dan Berdayasaing bukan hanya merupakan visi pemerintahan saja, namun juga merupakan semangat dan rasa kepemilikan masyarakat terhadap Kabupaten Maros serta menggambarkan bagaimana kondisi Kabupaten Maros pada akhir periode tahun 2024. Untuk itu, lanjut Bupati, Maros harus terus bergerak secara progresif, setiap waktu yang berjalan harus semakin berkembang dan bermakna. Berbagai kebijakan Pemerintah Kabupatan Maros diarahkan dalam rangka mendorong sekaligus memfasilitasi masyarakat untuk hidup sejahtera, religius dan berdayasaing yang tinggi.

Beliau menambahkan, masih banyak target-target pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Untuk itu, semangat kerja perlu digelorakan demi tercapainya tujuan-tujuan pembangunan yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Maros.

Di akhir sambutannya, Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Maros menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI-POLRI, Seluruh ASN serta seluruh elemen terkait yang telah membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri 1443 H, sehingga segenap Umat Islam khususnya yang di Kabupaten Maros dapat melaksanakan rangkaian ibadah dengan khidmat.        

Pada pelaksanaan apel kali ini, nampak jelas antusiasme para ASN Lingkup Pemkab Maros mengikutinya, tercatat sekitar 95% ASN yang hadir. Hal ini mencerminkan peningktan kesadaran dan kedisiplinan aparatur untuk kembali melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara dan masyarakat seperti biasa.   (DisKominfo)                  

Check Also

PEMKAB MAROS SEGERA BAYARKAN TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU TRIWULAN I T.A. 2022

Maros–   Pemerintah Kabupaten Maros segera membayarkan Tunjangan Sertifikasi Guru yang berada di Lingkup Pemerintah Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.