Home / Headline / Penyerahan 3 Penghargaan Tingkat Provinsi Untuk Pemkab Maros Diikuti Penandatanganan MoU

Penyerahan 3 Penghargaan Tingkat Provinsi Untuk Pemkab Maros Diikuti Penandatanganan MoU

Maros – Disela Upacara Senin (30/12/2019), Bupati Maros  HM Hatta Rahman  berkenan menyerahkan 3 Penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan untuk prestasi yang telah diraih jajarannya atas penyelenggaraan pembangunan bidang pelayanan publik khususnya di tingkat Pemerintahan Desa.

Bertempat di Tribun Utama Lapangan Upacara Pallantikang, Bupati didampingi Wabup  HA Harmil Mattotorang  dan Sekda  A Davied Syamsuddin  menyerahkan Plakat dan Penghargaan kepada Pemerintah Desa Sambueja Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros sebagai Desa yang melaksanakan Percepatan Pembangunan Ketahanan Keluarga sekaligus menjadi Desa Percontohan pada Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Penghargaan kedua yang diserahkan yakni bagi Pemenang Lomba Kelembagaan Kelompok Kerja Operasional Posyandu  Berprestasi Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan yang ketiga adalah Penyerahan Penghargaan kepada BUMDes Sinar Tanete Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros  sebagai Juara III Lomba Badan Usaha Milik Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan juga penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros menyangkut Pelayanan Informasi Publikasi Budaya dan Potensi Pariwisata di Kabupaten Maros yang masing-masing diwakili General Manager Aeronautica dan Cargo dan Kadis Budpar M Ferdiansyah. (DisKominfo)

Check Also

Perangi Covid-19: Selain Himbauan, Bupati Maros Luncurkan Layanan Call Center

Maros –   Bupati telah menempuh langkah meliburkan sebagian besar ASN Pemkab Maros guna mencegah dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.