Home / Headline / Pemerintahan / Penjabat Bupati Maros Kunjungi KPU dan Panwas Bahas Pilkada

Penjabat Bupati Maros Kunjungi KPU dan Panwas Bahas Pilkada

Maros – Penjabat Bupati Maros Andi Herry Iskandar mengunjungi Kantor KPU Maros, Kamis (3/9/2015). Kehadirannya disambut Ketua KPU Maros Ali Hasan dan komisioner lainnya. Kunjungan ini untuk mengetahui secara langsung tahapan pelaksanaan Pilkada Maros.

KPU

“Saya ingin mengetahui perkembangan tahapan serta apa-apa saja kendala, untuk kita selesaikan bersama demi mewujudkan Pilkada Maros yang lancar,” jelasnya.

KPU Maros pun membuka forum diskusi di Media Center KPU Maros yang diikuti oleh komisioner, staf kantor KPU Maros dan wartawan. Tanya jawab berlangsung santai tanpa kesan formal.

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur mengemukakan, KPU adalah instansi pertama yang dikunjungi Penjabat Bupati Maros di hari pertamanya bertugas secara resmi di Maros.

“Sebelumnya beliau memimpin rapat koordinasi dengan para kepala SKPD, camat, kabag, kasubag, kabid dan kasubbid di Ruang Pola Kantor Bupati Maros,” ujarnya.

Usai mengunjungi kantor KPU Maros, Andi Herry Iskandar juga mengunjungi kantor Panwas Maros. (Humas)

Check Also

Tampil Sebagai Pembicara di Acara Diskusi Nasional Tentang HAM, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Elaborasi Pemerintahan Inklusi dan Pro Keberagaman

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam tampil sebagai salahsatu narasumber dalam acara Diskusi Nasional yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.