Home / Kegiatan / Bupati Maros Lepas 27 Mahasiswa STAI DDI Maros yang akan Mengikuti Ajang Forsa

Bupati Maros Lepas 27 Mahasiswa STAI DDI Maros yang akan Mengikuti Ajang Forsa

Maros–  Bupati Maros, HAS Chaidir Syam melepas 27 Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da’wah Wal-Irsyad (STAI DDI) Maros untuk mengikuti Turnamen Federasi Olahraga Mahasiswa (Forsa) di IAIN Bone. Acara Pelepasan dilakukan berlangsung di Lapangan Pallantikang, Senin (12/12/2022).  

Turnamen yang dihelat Federasi Olahraga Mahasiswa (FORSA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone ini dijadwalkan akan berlangsung selama 7 hari, dari tanggal 19-25 Desember.   

Dalam arahannya, Bupati mengaku bangga dan mengapresiasi kegiatan positif para mahasiswa. Menurut beliau, ini akan memberikan pencitraan positif tidak hanya kepada Kampus tetapi juga untuk Kabupaten Maros.        

“Semoga semangat para mahasiswa kita terus terjaga. Terus berjuang dan bertanding agar memperoleh prestasi dan kejuaraan,” ujar beliau.     

Tak lupa Bupati mengingatkan kepada para mahasiswa untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam mengikuti perhelatan ini. Menjalin interaksi yang baik dengan peserta daerah lain.

Sementara itu, perwakilan pihak STAI DDI Maros mengaku akan memberikan yang maksimal pada ajang ini. Dijelaskan, para mahasiswa akan mengikuti 4 cabang olahraga yaitu sepak takraw, bola voli putra-putri, badminton dan tenis meja putra-putri.

Check Also

Sekda Andi Davied Syamsuddin Buka Kegiatan Bimtek Implementasi Tanda Tangan Elektronik Lingkup Pemkab Maros 2023

Maros–   Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Maros menggelar kegiatan Bimbmbingan Teknis Implementasi Tanda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.