Home / Ekonomi / Bupati Maros HAS Chaidir Syam Pimpin Rapat Persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP)

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Pimpin Rapat Persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP)

Maros–  Guna mematangkan persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros, Bupati HAS Chaidir Syam memimpin rapat persiapan bersama Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPTSP) dan penanggungjawab seluruh Gerai Pelayanan MPP, Rabu (03/08/2022).

Rencananya, grand launching akan digelar pada tanggal 19 Agustus nanti dan Plaza MPP Maros jadi tuan rumah dari 3 MPP lain yang ada di Sulsel yakni Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Pinrang dan Kota Parepare sebagai tempat dipusatkannya Grand Launching MPP. Menteri PANRB Ad Interim, Mahfud MD dan Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman dikabarkan akan menghadiri Grand Launcing tersebut .

Dalam rapat tersebut, Bupati Maros HAS Chaidir Syam menyampaikan agar seluruh gerai yang nantinya akan eksis di Plaza MPP ini mematangkan persiapannya untuk menampilkan inovasi pelayanannya saat dikunjungi Menteri PANRB pada momen launching.

Sementara, untuk gerai yang belum terisi diharapkan batas persiapannya sampai tanggal 14 agustus yang tentunya dengan persiapan pelayanan sesuai SOP.

Bupati juga menandaskan untuk memberikan jaminan kenyamanan dalam aspek pelayanan kepada masyarakat di Plaza MPP agar masyarakat merasa puas dan terlayanai dengan baik.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPTSP) Kabupaten Maros, Andi Rosman, juga mengimbau kepada penanggung jawab gerai di Plaza MPP, dengan hadirnya Plaza, Kedepannya bukan hanya sebatas simbol yang ikonik, MPP ini diharapkan dapat menjadi contoh di Sulsel bahkan sampai ke tingkat nasional.

Lebih lanjut, Kepala Dinas PMPTSP mengingatkan perlunya sinergitas antara seluruh pemangku kepentingan untuk menyampaikan segala bentuk kegiatan ke Website Resmi MPP Kabupaten Maros yakni https://mpp.maroskab.go.id/ agar masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.    (DisKominfo)

Check Also

2 Penghargaan Prestisius Tingkat Nasional Diterima Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dalam Rentang Waktu Sepekan

Maros–  Sebelumnya, pada Jum’at malam (11/11/2022), bertempat di Hotel Le Polonia Convention Medan, Bupati Maros …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.