Home / Headline / Bupati Maros Bersama Unsur Forkopimda Plus Gelar Kegiatan Bhakti Sosial di Cenrana

Bupati Maros Bersama Unsur Forkopimda Plus Gelar Kegiatan Bhakti Sosial di Cenrana

Maros–  MemperingatiHari Jadi Kabupaten Maros  ke-63 dirangkaikan Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT TNI AU ke-76, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Plus Kabupaten Maros menggelar kegiatan Sunatan Massal dan vaksinasi Gratis untuk Warga Kecamatan Cenrana dan sekitarnya pada Kamis (28/07/2022).        

Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di Kantor Desa Cenrana yang dimulai sejak pukul 10 00 WITA. Antusiasme warga nampak jelas terlihat dari banyaknya warga yang menghadiri kegiatan, bahkan mengantri sedari awal dimulainya pelaksanaan kegiatan.         

Bupati Maros, HAS Chaidir Syam, pada kesempatan itu menyampaikan: “Jajaran Forkopimda Plus melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Sunatan Massal dan pemberian Dosis Vaksin Covid-19 bagi masyarakat sekitar Cenrana. Hal ini juga sebagai upaya pemerintah daerah bersama mitra sejajarnya untuk meningkatkan Herd Immunity dan program ini gratis untuk masyarakat”.

Bupati juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam kegiatan ini, khususnya kepada Forkopimda Plus.

“Terimakasih kepada Forkopimda Plus yang hadir pada pelaksanaan kegiatan sosial ini, begitu juga kepada para tim. Kita lihat, anak-anak nampak begitu antusias melakukan khitanan, mudah-mudahan ini jadi hal yang berkesan seumur hidup bagi mereka” tutur Bupati.

Lebih lanjut, beliau berharap sinergi positif antara Unsur Forkopimda Plus Maros dapat terus terjaga dan memberikan kontribusi yang nyata terhadap perbaikan dan peningkatan kondisi serta kesejahteraan masyarakat di daerah ini dan kita semakin Keren. Terkait pelaksanaan bhakti sosial kali ini, beliau berharap aspek manfaatnya bisa betul-betul dirasakan masyarakat.     (DisKominfo)

Check Also

Selain di Rammang-Rammang, Bupati Maros Bersama Pj Gubernur Sulsel Lakukan Penanaman Pohon Sukun di TWA Bantimurung

Maros–  Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin untuk  kembali melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.