Home / Headline / Bupati Maros Membuka Acara Forum Komunikasi Publik Ranwal RPJMD 2021-2026

Bupati Maros Membuka Acara Forum Komunikasi Publik Ranwal RPJMD 2021-2026

Maros-   Masih dalam tahapan penyusunan Dokumen RPJMD 2021-2026 Kabupaten Maros, Bupati Maros HAS Chaidir Syam  didampingi Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari  membuka acara Forum Komunikasi Publik Rancangan Awal RPJMD, Senin, (12/04/2021) bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.    

Forum ini dihadiri Sekda A Davied Syamsuddin, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Maros Hj Haeriah Rahman, Koordinator Pendamping Penyusunan Dokumen RPJMD Muhammad Irfan AB, para Kepala OPD, Perwakilan KNPI, Perwakilan Perempuan (KPI Cabang Maros), Tokoh Masyarakat serta Pihak Akademisi yang terlibat dalam Penyusunan Dokumen RPJMD ini.    

Forum ini juga diisi dengan penyampaian Pokok-Pokok Pikiran DPRD Kabupaten Maros terkait Rancangan Awal RPJMD yang dilanjutkan dengan sesi diskusi (tanya-jawab) dan perumusan saran/masukan dari peserta forum.      

Masih pada kesempatan yang sama, diadakan juga penandatanganan MoU Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) tentang penelitian, pengkajian dan pengembangan di Kabupaten Maros serta penandatanganan MoU tentang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan kelembagaan oleh pihak Universitas Muslim Maros.   (DisKominfo)    

Check Also

Sekda Buka Sosialisasi Prosedur Penanganan Pelanggaran Disiplin PNS Melalui IDIS

Maros – Terkait Penanganan Pelanggaran terhadap ketentuan manajemen ASN khususnya Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.