Home / Headline / Kabupaten Maros / Disdukcapil Maros Gandeng Kantor Kemenag Maros Gelar Isbath Nikah

Disdukcapil Maros Gandeng Kantor Kemenag Maros Gelar Isbath Nikah

Maros –   Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dalam hal pengadaan dokumen administrasi kependudukan, termasuk pengadaan dokumen adminsitrasi pernikahan, maka Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Maros menggandeng Pengadilan Agama dan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Maros menggelar kegiatan Istbah Nikah.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna pada Senin (16/11/2020). Acara dibuka Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda  Andi Dainuri.  Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, beliau menyampaikan tujuan utama diselenggarannya kegiatan ini yakni untuk membantu masyarakat memperoleh hak kutipan Buku Nikah secara gratis dan legal terutama bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Kegiatan ini diikuti oleh 122 pasangan suami-istri yang berasal dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Turikale (38 Pasangan), Kecamatan Maros Baru (66 Pasangan) dan Kecamatan Tanralili (18 Pasangan). Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hingga Senin, (23/11/2020).   (DisKominfo)

Check Also

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Hari ke-2, Bupati Maros Bersama Wabup Sambangi 2 Kecamatan Sekaligus

Maros– Pada pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan hari ke-2, Selasa (30/1/2024) kali ini, Bupati Maros H.A.S …

2 comments

  1. Cctv Pantauan lalu lintas di kab.maros sudah tidak bisa di akses publik ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.