Home / Headline / Apel Deklarasi Bersama Pemilukada Kabupaten Maros

Apel Deklarasi Bersama Pemilukada Kabupaten Maros

Maros –    Bertempat di Lapangan Upacara Pallantikang, pada Kamis (10/9/2020) digelar Apel Deklarasi Bersama menciptakan rasa aman, damai dan sejuk pada Pemilukada Kabupaten Maros Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember nanti.

Apel dipimpin Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon dan dihadiri Unsur Forkopimda, KPU, Bawaslu serta Ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang didampingi oleh masing-masing pimpinan Parpol Pendukung dan Pengusung.  

“Kegiatan ini salah satu upaya yang kita lakukan bersama Forkopimda Maros dalam rangka menciptakan Pemilukada yang damai aman, sejuk dan bebas Covid,” ujar Kapolres.  

Deklarasi Bersama ini memuat pesan untuk tetap menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara ditengah masa Pandemi Covid-19 dan diharapkan Pilkada kali ini berjalan dengan penerapan Protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.  

“Dengan deklarasi ini menjadikan kita sebagai warga negara yang demokratif, tertib dan patuh hukum untuk pelaksanan Pilkada tahun 2020,” imbuh Pemimpin Apel.       

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi oleh Ketiga Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati yang diikuti foto bersama.    (DisKominfo)

Check Also

JAGA NETRALITAS JELANG PILKADA, SEKDA BUKA SOSIALISASI PENGAWASAN NETRALITAS ASN

Maros –   Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember nanti menjadi ajang suksesi kepemimpinan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.