Home / Headline / Kabupaten Maros / ANTISIPASI KRISIS PANGAN, DINAS PERTANIAN GELAR SEMINAR KETAHANAN PANGAN

ANTISIPASI KRISIS PANGAN, DINAS PERTANIAN GELAR SEMINAR KETAHANAN PANGAN

Maros – Badan Penelitian dan pengembangan daerah bekerja sama dengan dinas Pertanian Maros Mengadakan seminar untuk menghadapi krisis pangan di Kabupaten Maros pada hari Jumat (22/11/2019) di gedung baruga B, tujuan dari seminar ini untuk mendiskusikan penyempurnaan laporan akhir kegiatan kajian analisis keterserdiaan pangan dalam menghadapi krisis pangan yang terjadi saat ini.

Sebanyak 45 orang yang meliputi unsur Pemerintah Kabupaten khusus OPD, Unsur Pemerintah Kecamatan 14 Kecamatan dan stakeholder yang terkait diharapkan aktif pada proses diskusi untuk memberikan masukan yang lebih banyak guna penyempurnaan laporan akhir atau output dari kegiatan ini berupa dokumen hasil kajian.

Berdasarkan Permen No 17 tahun 2016 tentang kelitbangan kegiatan ini diawali dengan beberapa tahap; Rapat awal Pembahasan Ide Consep Paper (ICP), Forum diskusi pembahasan Rancangan Disgn (RD), Sidang Tim Pengendali Mutu (TPM) dan seminar akhir. (DisKominfo)

Check Also

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Pemkab Maros Bersama Seluruh Unsur Terkait Gelar Apel Kesiapsiagaan Penangan Keamanan dan Kesehatan

Maros– Jelang Pelaksanaan Pemilihan Umum serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.