Home / Uncategorized / Pemkab Maros Gandeng BKN Makassar Gelar Ujian Dinas dan PI 2019

Pemkab Maros Gandeng BKN Makassar Gelar Ujian Dinas dan PI 2019

Pemerintah Kabupaten Maros bekerjasama dengan Kantor Badan Kepegawaian Negara Regional IV Makassar mengadakan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah bagi 150 orang aparatur yang terdiri dari 13 peserta SLTP/SLTA, 97 peserta S1, 6 peserta S2, 11 peserta Ujian Dinas Tk.I dan 23 peserta untuk Ujian Dinas Tk. II. Peserta Ujian Dinas ini 79 orang berasal dari Pemkab Maros dan sisanya sebanyak 71 orang berasal dari luar Pemkab Maros seperti dari Pemkab Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Toraja, Bone, Bantaeng, Bulukumba dan dari Pemkab Barru.

Pelaksanaan kegiatan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah ini mengambil tempat di Baruga A dan Baruga B Kantor Bupati Maros pada hari Selasa, 30 April 2019 dan dibuka oleh Bupati Maros serta turut dihadiri oleh Kepala Kantor Badan Kepegawaian Negara Regional IV Makassar dan Kepala BKPPD Kabupaten Maros.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memfasilitasi dan memberikan apresiasi kepada para Aparatur Sipil Negera di lingkup Pemerintah Kabupaten Maros, baik yang telah selesai mengembangkan kapasitas pendidikan normal, maupun ASN yang telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi pengabdiannya sehingga difasilitasi dalam rangka memenuhi salahsatu persyaratan dan ketentuan yang berlaku untuk dapat dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. 

Check Also

BKPPD Maros Sambut Kunjungan Peserta Benchmarking Pemkab Sorong Selatan

Rombongan dari Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat yang didampingi oleh pihak dari Pusat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *