Peringati Hari Korpri, Bupati Apresiasi ASN Yang Tugas Di Daerah Terpencil

Peringati Hari Korpri, Bupati Apresiasi ASN Yang Tugas Di Daerah Terpencil


Peringati Hari Korpri, Bupati Apresiasi ASN Yang Tugas Di Daerah Terpencil

Pemerintah kabupaten Maros memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 Kamis (29/11/2018). Upacara peringatan HUT Korpri digelar di Lapangan Pallantikang Pemkab Maros.

Hatta bertindak langsung sebagai pembina upacara sekaligus membacakan sambutan seragam dari Presiden Joko Widodo. Dalam sambutannya, pihaknya mengapresiasi sebesar-besarnya kepada aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di daerah terpencil yang penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi.

“Sehingga pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan ASN melalui peningkatan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih,” paparnya.

Selain itu lanjut Hatta, perubahan sosial ekonomi yang sangat pesat membuat ASN juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman. “Revolusi industri 4.0 membawa perubahan sosial, politik, ekonomi dan budaya. Perkembangan teknologi informasi terutama perkomputeran dan media sosial memang memfasilitasi cara kerja birokrasi namun teknologi tersebut juga memfasilitasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan menuntut pelayanan lebih baik dari ASN,” beber Hatta.

Dalam kesempatan tersebut, Hatta juga menyerahkan hadiah lomba sebagai rangkaian kegiatan dari HUT Korpri yang digelar oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Maros seperti lomba menghafalkan panca prasetya Korpri.

Upacara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, Wakil Ketua DPRD Maros HA Patarai Amir, Sekda Maros serta jajaran Muspida plus lingkup Pemkab Maros.


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: