Paskibra Maros 2018 Resmi Dikukuhkan

Paskibra Maros 2018 Resmi Dikukuhkan


Sebanyak 70 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Maros Tahun 2018 resmi dikukuhkan langsung oleh Bupati Maros Hatta Rahman di Gedung Serbaguna di Jalan Asoka Kamis, (16/8/2018).

Sebelum dikukuhkan, mereka mengucap sumpah dan janji suci sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Lapangan Pallantikang Maros pada Rabu 17 Agustus 2018 besok.

Pengukuhan ini dihadiri oleh sejumlah Forkopimda pejabat lingkup Pemkab Maros dan jajaran Muspida Maros yakni Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam dan jajaran Kepala SKPD Pemkab Maros, Dandim 1422 Maros, Kapolres Maros dan Para orang tua.

Dalam sambutannya Bupati Maros HM Hatta Rahman mengatakan,menjadi pasukan pengibar bendera merupakan tugas mulia dan proses latihan yang berat menjadi bagian dari proses meraih cita-cita.

Hatta Rahman juga memberika Selamat atas terpilihnya adik-adik menjadi Paskibra Kabupaten Maros Tahun 2018, saya yakin kalian putra dan putri terbaik Kabupaten Maros, yang memiliki keistimewaan dengan berjiwa nasionalisme dan pelajar yang berprestasi.

Lanjut Hatta mengatakan, Tidak ada jalan yang lunak dan mudah untuk mencapai cita-cita yang besar. Sehingga proses gemblengan, diuji, dilatih menjadi pengalaman berharga.


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: