Home / Headline / Penghargaan / Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 Tahun 2018

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 Tahun 2018


Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Maros menggelar puncak acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 Tahun 2018 di Gedung Serbaguna Maros, Kamis, (2/8/2018).

Dalam acara itu, hadir Bupati dan Wakil Bupati Maros, HM Hatta Rahman dan H.A Harmil Mattotorang, Ketua DPRD Maros, H.A.S Chaidir Syam, Sekda, H. Baharuddin, Jajaran OPD serta Camat dan Lurah/Kepala Desa serta Kader PKK Se-Kabupaten Maros.

Ketua PKK Kabupaten Maros, Hj. Suraida Hatta dalam sambutannya menyampaikan rasa terimaksih kepada seluruh pengurus PKK Desa, Kelurahan, dan Kecamatan atas partisipasinya dalam rangkaian peringatan HKG yang telah dimulai bulan Juli Lalu.

Suraida berharap sesuai tema HKG PKK 2018 ini yaitu Kerukunan Dalam Keluarga dan Lingkungan Untuk Mewujudkan Indonesia Damai, agar PKK dapat menjembatani peran ibu-ibu dalam keluarga mewujudkan Indonesia Damai.

Sementara itu, Bupati Maros selaku dewan Pembina PKK sangat mengapresiasi segala kegiatan PKK.

Ia berharap keberadaaan satuan gerak PKK diharapkan menjadi dasar untuk mewujudkan keluarga yang sehat.

Diakhir kegiatan tersebut, juga diumunkan pemrnang lomba yang diadakan sejak awal Juli lalu yakni Lomba Kelurahan dan Desa, senam Maumere dan beberapa lomba gembira lainnya, dimana Kecamatan Mandai dinobatkan sebagai Juara Umum.

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.