Pemkab Maros Helat Halal Bi Halal, Hadirkan Ustadz Agung Wirawan

Pemkab Maros Helat Halal Bi Halal, Hadirkan Ustadz Agung Wirawan


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros menggelar Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Lapangan Pallantikang, Maros, Senin (25/6).

Dalam kegiatan Halal Bi Halal ini menghadirkan Ustadz Agung Wirawan salah satu Muballigh terkenal dan juga Anggota DPRD Makassar saat ini.

Humas Pemkab Maros Andi Darmawati Sukiman mengatakan, Halal Bi halal ini bagian dari kembali merajut persaudaraan dalam bingkai silaturahim usai lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah.

“Disamping itu pula bahwa Halal bihalal ini juga bertujuan untuk senantiasa saling maaf memaafkan atas segala kesalahan yang pernah terjadi, sehingga semua ASN lingkup Pemkab Maros dapat memulai lagi aktifitas dengan penuh keiklasan dan hati yang bersih,” ungkap Andi Darmawati Sukiman saat ditemui.

Sementara Ustadz Agung Wirawan yang membawakan Hikmah Halal Bi Halal menyampaikan sekaligus mengajak kita semua untuk selalu menjalin tali silaturrahim, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Yang terpenting pula adalah selalu bekerja sama dengan baik agar apa yang menjadi cita-cita bersama di Kabupaten Maros yaitu Maros lebih sejahtera dapat terwujud ,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Maros HM Hatta Rahman, Wakil Bupati Maros Harmil Mattotorang, Sekda Maros, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Forkopimda Maros, ASN Lingkup Maros, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lainnya.


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: