Home / Headline / Penghargaan / Wabup Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih 27 Juni Mendatang

Wabup Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih 27 Juni Mendatang


Pemkab Maros menggelar sosialisasi pilkada damai di gedung Baruga A, Kantor Bupati Maros Kamis 31 Mei 2018 yang bertujuan agar penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berlangsung secara aman, damai dan tertib.

Selain dihadiri langsung Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang, sosialisasi ini juga dihadiri para pengurus partai, OKP, ormas, LSM dan berbagai organisasi lainnya.

Wakil Bupati dalam sambutannya meminta agar semua stakeholder di Kabupaten Maros turut serta menjaga marwah pilkada damai yang aman dan kondusif. Selain itu dirinya juga menekankan agar tidak terjadi protes berlebihan saat pelaksanaan pilkada nanti.

Selain itu, Wabup juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 juni mendatang. “Untuk pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang, saya meminta agar semua masyarakat Kabupaten Maros menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi 5 tahunan tersebut,” ungkapnya.

Andi Harmil Mattororang menambahkan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dirinya berharap agar semua stakeholder di Kabupaten Maros untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kelancaran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.