Home / Headline / Penghargaan / Pemkab Maros Gelar Zikir dan Doa Pergantian Tahun 2016-2017

Pemkab Maros Gelar Zikir dan Doa Pergantian Tahun 2016-2017

Jelang pergantian tahun 2016-2017, jajaran Pemkab Maros menggelar zikir dan doa bersama di Gedung Serbaguna Maros, Sabtu (31/12/2016) malam.

Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang turut hadir dalam zikir ini. Tampak pula Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam, serta Komandan Kodim 1422 Maros Letkol Kav Mardi Ambar.

Diawali dengan salat Magrib berjamaah, kemudian dilanjutkan zikir dan doa bersama memohon keselamatan bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Maros dan diakhiri dengan salat Isya bersama.

Hatta Rahman mengatakan, zikir ini dimulai usai maghrib karena awal hari dalam Islam adalah waktu maghrib. Pihaknya juga berzikir bukan karena merayakan pergantian tahun masehi tetapi merupakan awal tahun anggaran baru bagi Pemkab Maros.

“Jadi zikir ini untuk menutup tahun anggaran 2016 dan memulai tahun anggaran 2017 dengan optimis. Kita berharap tahun 2017 Maros dapat mempertahankan serta meningkatkan  prestasi yang sudah diraih ditahun 2016. Begitu banyak capaian yang telah ditorehkan sehingga kita patut bersyukur dan memohon kepada Allah agar tahun 2017 Maros lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera,” ungkapnya.

Zikir dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Maros, H Syamsul Khalik. (Humas Maros)

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.