Home / Ekonomi / Bupati Maros Dampingi Kapolda Sulsel Resmikan Masjid Dai Kamtibmas

Bupati Maros Dampingi Kapolda Sulsel Resmikan Masjid Dai Kamtibmas

Bupati Maros HM Hatta Rahman mendampingi Irjen Pol DR Anton Charlyan MPKN meresmikan Masjid Dai Kamtibmas dan rumah singgah TCM (Tanggap Cegah Mirasantika) di Lingkungan Labuang Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Senin 6 Juni 2016.

Masjid

Hadir mendampingi Bupati Maros, Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono beserta para perwira, kapolsek dan polisi santri Polres Maros. Turut hadir Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam dan Ketua MUI Maros Syamsuddin Khalik.

“Terimakasih setinggi-tingginya saya ucapkan kepada Ketua Dai Kamtibmas Maros yang juga sebagai Ketua Yayasan TCM Ustad Hamka Mahmud atas perjuangannya membangun Masjid Dai Kamtibmas dan Rumah Singgah TCM ini. Saya berharap agar masih ada masjid-masjid Dai Kamtibmas yang akan terbangun berikutnya di jabupaten lain,” tutur Kapolda Sulsel saat memberikan sambutan.

Pada peresmian ini, Kapolda Sulsel memberikan bantuan secara simbolis berupa karpet sajadah sebanyak 20 rol dan mimbar untuk masjid ini. (*)

Check Also

Kembangkan Sektor UMKM dan Pemberdayaan Masyarakat, Didampingi Ketua TP-PKK, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Buka Workshop Ecoprint

Maros–  Pemerintah Kabupaten Maros terus berupaya mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, salahsatunya mengembangkan Ekonomi Kreatif di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.