Home / Sosial / Bupati Maros Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar Ammarang

Bupati Maros Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar Ammarang

Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan bantuan kepada pemilik kios korban kebakaran Pasar Ammarang Tanralili, Rabu (01/06/2016).

Bantuan

Bantuan berupa dana itu diserahkan kepada ke 13 pemilik kios untuk memulai usaha mereka kembali pasca kebakaran yang menghanguskan kios mereka pada awal Maret lalu. Dana yang diserahkan ini berasal dari anggaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Sebenarnya kita ingin memberikan bantuan usai peristiwa kebakaran, tetapi ada prosedur sehingga baru bisa diserahkan sekarang. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan,” ujarnya di depan warga.

Selain itu, diserahkan pula bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran yang dapat dimanfaatkan Kecamatan Tanralili dalam mengantisipasi bencana yang mungkin terjadi.

Camat Tanralili, Andi Rais Noval menuturkan, bantuan yang diserahkan Bupati Maros ini diharapkan dapat membantu para pemilik kios untuk memulai usahanya kembali. Selain itu, dirinya juga berterima kasih atas bantuan mobil pemadam kebakaran. (*)

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.