Home / Ekonomi / Kabupaten Maros Gelar Gebyar Perizinan Massal

Kabupaten Maros Gelar Gebyar Perizinan Massal

Maros – Pemkab Maros melalui Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal (KPTSP-PM) menggelar Gebyar Perizinan Massal di halaman Kantor KPTSP-PM Maros, Senin (11/5/2015).

Gebyar Perizinan

Dalam acara yang dirangkaikan dengan silaturrahmi pengusaha ini, KPTSP-PM Maros meluncurkan motto baru yakni; KPTSP-PM Maros Lebih SIAP; Sopan, Ikhlas, Aman dan Cepat.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengapreasiasi kegiatan ini sebab juga berguna untuk memberikan informasi kepada para pelaku usaha tentang pentingnya memiliki izin usaha.

Sementara Kepala KPTSP-PM Maros Andi Rosman mengatakan, program layanan gebyar perizinan massal ini digelar serentak di Sulsel pada 7 Mei lalu, namun untuk Maros baru dibuka secara seremonial pada Senin ini.

“Sebanyak 247 ijin dikeluarkan oleh KPTSP-PM Maros sejak 21 April sampai 29 April lalu. Terdiri atas SIUP, SITU, IUJK dan TDP”, ujarnya. (Alfi/Ilham)

Check Also

Pemerintah Kabupaten Maros mendapatkan penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia.

MAROS- Pemerintah Kabupaten Maros bersama 20 kabupaten/kota di Sulsel mendapatkan penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.