Home / Sosial / Pemkab Maros Gelar Safari Ramadan 1435 Hijriah

Pemkab Maros Gelar Safari Ramadan 1435 Hijriah

Maros – Pemkab Maros memulai rangkaian Safari Ramadhan 1435 Hijriah, Selasa (8/7/2014). Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur menjelaskan, safari ramadhan ini menjadi sarana mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Safari Ramadhan

Mensosialisasikan program-program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Termasuk segala pencapaian, prestasi dan penghargaan yang diraih Kabupaten Maros dalam empat tahun terakhir yang tak lepas dari dukungan masyarakat,” paparnya.

Dalam safari ramadhan ini Bupati Maros HM Hatta Rahman berada di Mandai, Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang berada di Lau dan Sekretaris Daerah Kabupaten Maros H Baharuddin berada Marusu.

Selain silaturahmi, juga diserahkan tunjangan untuk guru mengaji, imam desa dan kelurahan, imam masjid, serta sejumlah bantuan untuk masyarakat kurang mampu. Safari ramadhan ini juga dirangkaikan dengan pembukaan MTQ tingkat kecamatan. (Ilham)

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.