Home / Headline / Pemerintahan / Bupati Maros Tandatangi MOU Pencengahan Korupsi

Bupati Maros Tandatangi MOU Pencengahan Korupsi

MOU SIPS
Bupati Maros HM Hatta Rahman Menandatangani MOU SIPS. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Makassar – Bupati Maros HM Hatta Rahman menadatangani kesepakatan pendampingan pencengahan korupsi pemerintah kabupaten dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Support to Indonesia’s Islands of Integrity Program for Sulawesi (SIPS) Provinsi Sulsel.

Penandatangan ini dilakukan dalam Rapat Koordinasi IV Project SIPS Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (23/7/2013) kemarin.

Pendampingan pencengahan korupsi ini dilakukan bersama empat daerah di Sulsel, yakni Bulukumba, Bone, Wajo, dan Pangkep. Para bupati menandatangani nota kesepahaman dengan Pemerintah Provinsi Sulsel yang diwakili Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Komisioner KPK Zulkarnain dan Project Director SIPS CIDA Indonesia, Peter F Walten.

SIPS merupakan program kerja sama antara KPK dan Canadian International Development Agency (CIDA) dalam pencengahan korupsi di Sulawesi melalui proses layanan pendampingan, konsultasi atau implementasi tiga proyek layanan publik, kependudukan dan pencatatan sipil, pelayanan perizinan terpadu, dan pengadaan barang dan jasa pemerintah di sepuluh pemerintah kabupaten/kota terpilih di Sulsel. (Adnan)

Check Also

Usai Hadiri Launching Program Desa Anti Korupsi, Bupati Maros: “Kita Berharap, Pengelolaan Dana Desa Bisa Semakin Baik, Transparan dan Akuntabel”

Maros–  Penyelenggaraan pemerintahan desa yang bebas dari korupsi dengan birokrasi yang efektif merupakan impian dari …

One comment

  1. kami turut mendukung lanjutkan..agar maros menjadi lebih baik lagi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.