Home / Headline / Bupati Maros Melantik dan Mengambil Sumpah 23 ASN Dalam Jabatan Administrator

Bupati Maros Melantik dan Mengambil Sumpah 23 ASN Dalam Jabatan Administrator

Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam melantik dan mengambil sumpah 23 Aparatur Sipil Negara dalam jabatan Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Maros, Jumat (10/3/2023).

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati tersebut dihadiri Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari dan Sekretaris Daerah, Andi Davied Syamsuddin.

Bupati mengemukakan, pelantikan digelar dalam rangka penyegaran organisasi sesuai dengan kebutuhan kompetensi pegawai. Beliau berharap, melalui proses penyegaran ini dapat meningkatkan profesionalitas kerja dan menggerakkan roda organisasi pemerintah untuk mewujudkan percepatan pencapaian visi-misi Pemerintah Kabupaten Maros.

“Saya berharap, dengan adanya rotasi ini dapat melahirkan suasana kerja yang baru untuk menambah motivasi dalam menghadapi tantangan tugas-tugas kedepannya”, tutur Bupati.

Beliau berpesan kepada ASN yang baru saja dilantik agar menunjukkan kompetensi dan siap ditempatkan dimana saja serta mampu menyesuaikan setiap perubahan kebijakan.

“Tumbuhkan integritas dan ciptakan kekompakan kerja, dan ini adalah kepercayaan pimpinan, kepercayaan saya bersama Ibu Wabup, jabatan ini punya konsekuensi yang besar. Semoga bisa membantu dalam mewujudkan visi-misi dan kontrak politik kami”, imbuh beliau.

Lebih lanjut Bupati juga menegaskan agar semua bentuk pelayanan makin dioptimalkan dalam mewujudkan Kabupaten Maros yang lebih baik.

“Dalam pelayanan, kita harus lebih proaktif. Prinsip ini lah yang harus dipegang teguh untuk memudahkan setiap pelayanan agar Maros menjadi daerah percontohan hal-hal positif, diperhitungkan dan mampu bersaing secara nasional”, pungkas beliau.

Check Also

Didampingi Wabup, Bupati Maros Resmi Tutup Rangkaian Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan 2024

Maros–  Hari terakhir pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat Kecamatan tahun 2024, Selasa (06,02/2024),.resmi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.