Home / Headline / Pada Acara Peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-73, Bupati Maros Terima Penghargaan

Pada Acara Peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-73, Bupati Maros Terima Penghargaan

Maros–   Bupati Maros HAS Chaidir Syam menerima penghargaan pada Gelaran Peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-73. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkunham Sulsel, Liberti Sintijak atas dukungan dan asistensi Pemerintah Kabupaten Maros dalam pelaksanaan keimigrasian daerah yang bertempat di Kantor Imigrasi Makassar, Kamis (26/01/2023).

Bupati Maros HAS Chaidir Syam menyampaikan apresiasi  atas penghargaan yang diperoleh. Menurut beliau, ini berkat soliditas dan sinergitas jajaran pemerintah Kabupaten Maros dengan pihak-pihak terkait. 

“Penghargaan dalam bidang imigrasi ini hanya diberikan kepada 4 kepala daerah di Sulsel yakni Walikota Makassar, Bupati Gowa, Bupati Bantaeng dan Bupati Maros,” ungkap Bupati.

Pemerintah Kabupaten Maros telah menjalin kerjasama dan kemitraan dengan pihak Kementerian Hukum dan Ham dalam bidang imigrasi. Segala urusan keimigrasian sudah dapat dijangkau di Maros.

“Masyarakat Maros tidak perlu lagi jauh-jauh ke Makassar. Sudah bisa diurus di Mall Pelayanan Publik (MPP) Maros,” tutur Bupati. 


					
									

Check Also

Didampingi Wabup, Bupati Maros Resmi Tutup Rangkaian Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan 2024

Maros–  Hari terakhir pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat Kecamatan tahun 2024, Selasa (06,02/2024),.resmi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.