Home / Headline / Bupati HAS Chaidir Syam dan Wabup Hj Suhartina Bohari Hadiri Acara Pisah-Sambut Dandim 1422 Maros

Bupati HAS Chaidir Syam dan Wabup Hj Suhartina Bohari Hadiri Acara Pisah-Sambut Dandim 1422 Maros

Maros–  Sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten  Maros dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) khususnya Kodim 1422 Maros diharapkan dapat terus berlangsung dengan baik. Hal ini disampaikan Bupati Maros, HAS Chaidir Syam, saat menghadiri acara Pisah-Sambut Komandan Kodim 1422 Maros dari Letkol Inf Budi Rahman kepada Letkol Inf Muhammad Hujairin yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemkab Maros, Rabu (27/07/2022).

Bupati Maros menilai, kepemimpinan Letkol Inf Budi Rahman di Kodim 1422 Maros sukses, hal ini terlihat dari keberhasilannya dalam merangkul semua pihak dari berbagai lapisan masyarakat dan juga menyelesaikan beberapa persoalan yang terjadi di Kabupaten Maros berkenaan dengan ruang lingkup tugasnya selaku Dandim 1422.

“Alhamdulillah Pandemi Covid-19 sudah mulai menurun dan mudah-mudahan kedepannya sudah menghilang, saya dan Letkol Inf Budi Rahman bahu-membahu menghadapi dampak Pandemi selama 2 tahun terakhir dan bisa melaluinya dengan baik, ini tidak terlepas dari peran dan kerja keras dari Letkol Inf Budi Rahman beserta jajarannya,” ungkap Bupati Maros.

Tidak hanya persoalan bagaimana menghadapi Pandemi yang dinilai berjalan dengan sukses, berkat kerjasama dengan jajaran Kodim 1422 Maros, perihal pengamanan Pilkada, persoalan infrastruktur Kereta Api dan beberapa persoalan lainnya dapat diselesaikan dengan komunikasi dan kolaborasi yang baik.

Olehnya itu, Bupati menyampaikan terimakasih dan ucapan selamat kepada Letkol Inf Budi Rahman atas keberhasilan selama bertugas di Kabupaten Maros. Beliau juga berharap silaturahmi yang sudah berjalan selama ini bisa tetap terjalin dengan baik. Bupati Maros juga berharap keberhasilan yang telah ditorehkan Letkol Inf Budi Rahman bisa dilanjutkan bahkan ditingkatkan lagi oleh Letkol Inf Muhammad Hujairin sebagai Dandim 1422 Maros yang baru.

Sementara itu, Letkol Inf Budi Rahman yang  mengaku pencapaian ini tentu berkat dukungan dan sinergitas dari semua pihak. Dirinya mengaku sangat senang bisa bertugas di kabupaten yang dikenal sebagai Butta Salewangan ini dan berpesan kepada pejabat Dandim 1422 Maros yang baru untuk terus menjaga kekompakan yang sudah terjadi dengan baik dan terus berkembang mendukung program Pemerintah Kabupaten Maros.

“Saya merasa bahagia, Maros ini bagian dari perjalanan hidup saya. Maros adalah keluarga saya. Banyak kesan yang saya dapatkan disini dan yang tidak saya dapatkan di tempat tugas sebelumnya,” ucap Letkol Inf Budi Rahman.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Inf Muhammad Hujairin, mengaku siap mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Maros. Kedepan, dirinya akan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Maros.

“Kami mohon bimbingan dan arahan dari Bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Maros dan rekan-rekan semuanya. Jangan segan mengingatkan kami ada hal yang mungkin kurang berkenan karena kami sebagai manusia biasa pasti tidak luput dari salah,” tutur pejabat Dandim 1422 yang baru. 

Acara Pisah-Sambut ini turut dihadiri Wakil Bupati Maros, Hj Suhartina Bohari, Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin, Ketua DPRD Kabupaten Maros, HA Patarai Amir,  Kepala Kejaksaan Negeri Maros, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, sejumlah Camat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Maros.      (DisKominfo)

Check Also

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Pimpin Rapat Persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP)

Maros–  Guna mematangkan persiapan Grand Launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Maros, Bupati HAS Chaidir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.