Home / Headline / Pada Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Maros ke-63, Bupati Serahkan SK Pengangkatan CPNS

Pada Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Maros ke-63, Bupati Serahkan SK Pengangkatan CPNS

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari  menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2021 Pemkab Maros. Penyerahan SK tersebut terbilang spesial karena dilakukan bertepatan dengan momen Peringatan Hari Jadi Kabupaten Maros ke-63 di Tribun Lapangan Pallantikang, Senin (04/07/2022).       

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Maros, Andi Sri Wahyuni mengatakan, ada 117 CPNS 2021 yang menerima SK CPNS yang terdiri dari 90 tenaga kesehatan, 14 Pertanian, 4 PUPR, satu Sekretariat dan 8 medis. Kepala BKPSDM menambahkan, terdapat 2 formasi yang masih lowong yaitu formasi kesehatan (Teknisi Transfusi Darah dan Dokter Spesialis Ortopedi).

Dari 5.000 orang pendaftar, hanya 117 yang lulus. Kepala BKPSDM menyampaikan ucapan selamat atas bergabungnya mereka yang telah menerima SK ke dalam Korps ASN Pemkab Maros dan menyampaikan ucapan terimakasih telah memilih Kabupaten Maros untuk tempat mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara.        

Bupati Maros HAS Chaidir Syam mengingatkan kepada 117 CPNS untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menegaskan kembali bahwa ASN adalah abdi negara dan abdi masyarakat yang harus hadir saat masyarakat membutuhkan sebagaimana sumpah dan janji jabatan sebagai ASN.   (Maros FM, DisKominfo)          

Check Also

Wabup Hj Suhartina Bohari Sampaikan Arahan pada Kegiatan Monitoring Terpadu Percepatan Penurunan Angka Stunting Tahun 2022

Maros– Kasus stunting masih menjadi perhatian serius Pihak Pemerintah Kabupaten Maros. Ketua Tim Percepatan Penurunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.