Home / Headline / Pelaksanaan Gerakan Jum’at Bersih Pemkab Maros

Pelaksanaan Gerakan Jum’at Bersih Pemkab Maros

Maros–  Membangun kesadaran menjaga kebersihan lingkungan, Pemerintah Kabupaten Maros melaksanakan Gerakan Jum’at Bersih (03/06/2022).

Berdasarkan imbauan dan arahan Bupati dan Wakil Bupati, jajaran ASN Lingkup Pemkab Maros turun membersihkan jalan seputaran Kantor Bupati dan di sejumlah titik di Kota Maros.

Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin turun langsung memantau Gerakan Jum’at Bersih ini.

Pembagiaan titik lokasi yang menjadi fokus  OPD dalam gerakan Jumat Bersih ini adalah Jl Bougenville untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Jl Sudiman untuk DPUTP-PP, Jl Asoka untuk BKPSDM, Jl Ratulangi untuk DPKP, Jl Jamil Dg Pabundu untuk Dinkes, Jl Kasim DM oleh Bapenda, Jl Abd Hamid untuk Badan Aset Keuangan & Asset Daerah, Jl Lanto Dg Pasewang untuk Sekretariat DPRD, Jl Nurdin Sanrima untuk Dinsos, Jl Pettarani dan Jl Manggazali untuk DPMPTSP, Jl Badaruddin Dg Lira oleh Disparpora, Jl Abbas Dg Sialu DiskominfoSP, Jl Manggong untuk Dinas Pencatatan Sipil dan Administrasi Kependudukan, Jl Pemuda dan Jl Bambu Runcing untuk Bappelitbangda, Jl Azalea untuk Dinas Perikanan, Jl Nasrun Amrullah untuk DPMD, Hutan Kota untuk DPKPLH, Terminal untuk DPUTP-PP, serta Pasar Sentral Pasar Batangase untuk Kopurindag dan Satpol P3KP.  

Gerakan Jum’at Bersih juga merupakan implementasi Employer Branding yang menjadi Motto ASN Pemkab Maros dalam bekerja dengan semboyan “Bangga Melayani Bangsa”.    (DisKominfo)  

Check Also

2 Penghargaan Prestisius Tingkat Nasional Diterima Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dalam Rentang Waktu Sepekan

Maros–  Sebelumnya, pada Jum’at malam (11/11/2022), bertempat di Hotel Le Polonia Convention Medan, Bupati Maros …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.