Home / Headline / Bupati Maros HAS Chaidir Syam Resmi Buka Turnamen Futsal AFK Cup 2 Maros

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Resmi Buka Turnamen Futsal AFK Cup 2 Maros

Maros–  Berlokasi di Lapangan Futsal Pratiwi, Poros Ballu-Ballu, Maros pada Jumat (20/05/2022), Bupati Maros HAS Chaidir Syam secara resmi membuka AFK Cup 2022 Maros. Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, beliau menyampaikan jika pemerintah daerah menyambut baik adanya kegiatan Turnamen Futsal AFK Kabupaten Maros tersebut.

Hal ini, menurut beliau, merupakan salah satu sarana untuk menjalin silaturahmi, menjadi ajang saling mengenal dan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar sesama pemain dan antar sesama klub futsal yang ada di Kabupaten Maros.

AFK Cup yang sudah memasuki tahun ke-2  ini digelar mulai 20 Mei hingga 22 Mei 2022 yang diikuti 19 Klub Futsal Lokal Maros.

“Semoga dengan adanya turnamen futsal ini bisa melahirkan pemuda-pemudi yang mempunyai jiwa sportifitas yang tinggi,” ujar beliau.

Bupati Maros mengingatkan kepada panita dan masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan, tetap melaksanakan prokes dengan cara tetap memakai masker dan membawa sendiri hand sanitizer selama menyaksikan pertandingan.

Beliau juga menekankan Kepada Asosiasi Futsal (AFK) Kabupaten Maros dan juga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) agar pola pembinaan pun bukan hanya difokuskan pada atlet semata, namun juga pada perangkat pendukung lainnya seperti Wasit agar kualitas pertandingan semakin berbobot.

Bupati Maros  juga menyampaikan, meraih prestasi sangatlah penting, akan tetapi lebih penting lagi jika prestasi yang diraih didapatkan dengan mengedepankan kejujuran dan kemampuan sehingga konsekuensi dari setiap pertandingan baik itu kemenangan mau pun kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan.

“Selamat bertanding, jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap pertandingan,” pungkas beliu.  (DisKominfo)

Check Also

5 Tahun Berturut-Turut Raih Opini WTP, Pemkab Maros Diganjar Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

Maros– Pemerintah Kabupaten Maros menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia dengan capaian Opini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.