Home / Headline / Bupati Maros Dampingi LAN Berbagi Sembako di Pelosok Tompobulu Maros Melalui Program “Daun Pedas”

Bupati Maros Dampingi LAN Berbagi Sembako di Pelosok Tompobulu Maros Melalui Program “Daun Pedas”

Maros–  Lembaga Administrasi Negara (LAN) bersama Pemerintah Kabupaten Maros melaksanakan Program Bhakti Sosial Berbagi Sembako yang dikemas dalam Baksos yang diberi tajuk “DAUN PEDAS” (Dana Untuk Peduli Sesama).

Kegiatan ini dipusatkan di Dusun Pangembang Desa Pucak dan Dusun Sakeang Desa Benteng Gajah Kecamatan Tompobulu, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan ini diisi dengan pembagian sebanyak 350 paket sembako yang diberikan kepada penduduk yang masuk dalam Program PKH di 2 desa tersebut. Sembako dibagikan langsung Kepala Pusat Pelatihan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan, Lembaga Administrasi Negara, Andi Taufik,, bersama Bupati Maros, HAS Chaidir Syam  yang turut didampingi Kadis Sosial, Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkantibmas setempat.

Andi Taufik menyampaikan, bantuan sosial ini merupakan hasil donasi dari Pegawai LAN sebagai wujud kepedulian bagi sesama di masa Pandemi Covid-19. Ia menjelaskan, Kabupaten Maros mendapat jatah penyaluran bantuan berkat hasil komunikasi dan koordinasi Bupati Maros bersama pihak LAN, apalagi setelah mendengar bagaimana dampak Covid-19 mempengaruhi perekonomian masyarakat.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam, sangat mengapresiasi program Baksos “Daun Pedas” ini, menurut beliau, pelaksanaan program ini betul-betul menyentuh masyarakat dan tepat sasaran, apalagi para penerima telah didata sebelumnya oleh pihak Dinsos Kabupaten Maros.

Bupati menyampaikan bantuan yang diberikan ini sebagai bagian dari dorongan motivasi bagi masyarakat dalam membangkitkan perekonomiannya imbas dari Pandemi yang cukup memukul perekonomian masyarakat.    (Maros FM, DisKominfo)

Check Also

Jaga Netralitas ASN, TNI dan POLRI pada Pemilu 2024, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Buka Kegiatan Sosialisai

Maros–  ASN memiliki asas netralitas yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.