Home / Headline / Tumbuhkan Minat Olahraga Pelajar di Maros, Bupati Buka Seleksi Atlet Binaan Cabor Unggulan

Tumbuhkan Minat Olahraga Pelajar di Maros, Bupati Buka Seleksi Atlet Binaan Cabor Unggulan

Maros–  Pemerintah Daerah terus mendorong dan mendukung upaya peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Maros khususnya bagi kalangan pelajar, salahsatunya, dengan menggelar Seleksi Atlet Binaan Cabang Olahraga Unggulan seperti Pencak Silat, Panahan, Bola Volly dan Tinju.

Seleksi itu dibuka oleh Bupati Maros, HAS Chaidir Syam didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga M Ferdyansyah. Turut hadir Ketua dan Sekertaris KONI Maros bersama para Ketua Cabor yang diseleksikan. Kegiatan berlangsung di Tribun Lapangan Pallantikang, Rabu (16/03/2022).

Bupati dalam sambutannya menjelaskan, seleksi ini diadakan untuk menumbuhkan minat olahraga para pelajar sekaligus ajang mengidentifikasi atlet muda berbakat.

Bupati mengajak para atlet agar menampilkan kemampuan terbaiknya sebab seleksi ini selain menjadi ajang menjalin silaturahmi sesama atlet, juga sebagai ajang pencarian bibit atlet masing-masing cabor untuk memperkuat kontingen Kabupaten Maros dalam berbagai event olahraga.

Beliau berharap, pada seleksi ini, akan terpilih atlet yang benar-benar memiliki kemampuan dan mental bertanding yang mumpuni sehingga saat berjuang di arena, bisa bersaing dengan para atlet dari daerah lain dan diharapkan mampu mempersembahkan prestasi terbaik membawa nama harum Kabupaten Maros di kancah nasional bahkan internasional. (Maros FM, DisKominfo)

Check Also

Pada Acara Pencanangan Kampung Siaga Bencana, Bupati Maros HAS Chaidir Syam Dikukuhkan Sebagai Pembina TAGANA oleh Dirjen Kemensos

Maros–  Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementrian Sosial Republik Indonesia, Robben Rico mewakili Menteri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.