Home / Headline / Coffee Morning: Model Komunikasi dan Jalinan Koordinasi Ala Jajaran Pimpinan Lingkup Pemkab Maros

Coffee Morning: Model Komunikasi dan Jalinan Koordinasi Ala Jajaran Pimpinan Lingkup Pemkab Maros

Maros- Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari berbincang santai dengan para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Maros dalam suasana Coffee Morning seusai Upacara, Senin (03/01/2022).

Coffee Morning Perdana yang dilaksanakan di Kantin VIP Pemkab Maros ini akan menjadi program rutin tiap senin pagi seusai melaksanakan apel pagi.

Wakil Bupati Maros menyampaikan, Coffee Morning ini akan menjadi jembatan bagi dirinya bersama Bupati Maros untuk lebih mempererat komunikasi antar OPD dan ASN agar lebih cepat mengetahui program- program yang telah dilaksanakan, target yang akan dicapai, progress program dari tiap OPD serta kendala yang dihadapi OPD.

Tak hanya itu, agenda coffee morning yang digagas oleh Hj Suhartina, rencananya juga akan mengundang masyarakat Kabupaten Maros untuk menghadiri Coffee Morning pada pekan ke-4. Hal ini dilakukan untuk mendengar langsung keluh kesah masyarakat.

“Untuk masyarakat umum agenda coffee morning kemungkinan tidak dilaksanakan di kantor tapi mungkin di kantor camat, kantor desa atau tempat-tempat yang bisa dijangkau masyarakat. Menurutnya, ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk mengeluarkan unek-uneknya maupun masalah atau saran dan kritik langsung ke Bupati dan Wabup,” ungkapnya Wabup Maros

Jadwal Coffee Morning dilaksanakan setiap hari senin, dengan jadwal pekan pertama bersama kepala OPD, Pekan ke-2 bersama ASN dan dipekan ke-4 bersama masyarakat umum. Pada kesempatan kali ini Agenda yang dibahas kepada kepala OPD  mengenai persiapan pembentukan dan susunan perangkat daerah.  (DisKominfo)

Check Also

Wabup Hj Suhartina Bohari Sampaikan Arahan pada Kegiatan Monitoring Terpadu Percepatan Penurunan Angka Stunting Tahun 2022

Maros– Kasus stunting masih menjadi perhatian serius Pihak Pemerintah Kabupaten Maros. Ketua Tim Percepatan Penurunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.