Home / Headline / Bupati Maros HAS Chaidir Syam Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Hari Ibu

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Hari Ibu

Maros– Bupati Maros HAS Chaidir Syam didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Maros menghadiri Memperingati Hari Ibu tingkat Kabupaten Maros yang kali ini mengangkat tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Tangguh” yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Rabu (22/12/2021).    

Bupati Maros menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu sembari mengajak seluruh hadirin pada kesempatan itu menjadikan meomen tersebut sebagai refleksi dan renungan untuk semua tentang berbagai upaya yang telah dilakukan dalam rangka meningkatkan pergerakan baik perempuan di setiap pembangunan dan juga bagaimana kehidupan keluarga dan rumah tangga kita, mulai dari hal yang sangat kecil hingga hal-hal yang besar.

“pada hari ini, saya sangat bahagia dan bersyukur. Saya juga terharu dengan kegiatan peringatan Hari Ibu ini, saya yakin bahwa doa seorang ibu kepada anaknya jadi doa yang sangat berharga dalam kehidupan kita semua. Jadi, kita berharap mudah-mudahan teladan seorang ibu lahir dan tumbuh di diri kita semua” ujar beliau.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Maros menyerahkan bantuan pencengahan dan penanganan stunting di Kabupaten Maros yaitu kepada Camat Cenrana bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Cenrana, Camat Bontoa bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bontoa, Camat Maros Baru bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Maros Baru, Kepala Desa Ampekale Kecamatan Bontoa dan Kepala Desa Baju Bodoa Kecamatan Maros Baru.   (DisKominfo)    

Check Also

Terima Bantuan Bagi Korban Bencana Angin Puting Beliung di Maros, Bupati HAS Chaidir Syam Sampaikan Terimakasih Kepada Gubernur Sulsel

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam  menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.